Dahsyatnya Efek Terapi Bekam Dan Shaum

bekam saat shaum brc1

Efek Penyembuhan Terapi bekam Ketika Shaum
Terjadi efek doble detoksifikasi bekam berperan mengeluarkan sumbatan sumbatan yang ada disepanjang alur peredaran darah manusia dan terjadinya luka bekas bekam itu yang memicu sistem imunitas tubuh bekerja secara efektip karena terjadi peradangan ringan yang ada disimpul-simpul syaraf dan organ penting ditubuh,dan ketika itu terjadi pada tubuh maka sistem penyaluran nutrisi,oksigen ,energi tubuh akan setabil,,,kemudian shaum itu mendetoksifikasi sistem pencernaan dimana toksin ,atau sampah sisa metabolisme disistem pencernaan akan diberi kesempatan keluar lebih maksimal sehingga organ-organ tubuh yang berkaitan dengan sistem pencernaanpun akan mendapat waktu rehat sesuai kebutuhannya atau jadwalnya dimana waktu shaum itu terjadi kita sistem pencernaan sedang mengalami fase mencerna sehingga kerja sisitem ini akan lebih maksimal.
Kedua proses tadi akan menjadi modal besar tubuh untuk bisa memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada disistem tubuh seseorang sehingga dengan terapi bekam dan shaum ini akan mengobati beberapa keluhan diantaranya.

Terapi Mencegah dari tumor
Shaum berfungsi sebagai “dokter bedah “ yang menghilangkan sel-sel yang rusak dan lemah didalam tubuh. Maka rasa lapar yang dirasakan seseorang yang sedang shaum akan bisa menggerakan organ-organ internal didalam tubuh untuk menghancurkan atau memakan sel-sel yang rusak atau lemah tadi untuk menutupi rasa laparnya. Keadaan tersebut merpakan saat yang bagus bagi badan untuk mengganti sel-selnya dengan sel-sel yang baru sehingga kembali berfungsi dan beraktivitas.keaadaan demikian juga bisa menghilangkan atau memakan organ-organ yang sakit dan memperbaharuinya.

• Terapi Menjaga Kadar Gula Dalam Darah
Dengan shaum terutama siang hari masukan karbohidrat dan bahan pembentuk glukosa menurun sehingga kadar gula dalam darahpun menurun. Dengan demikian shaum memberikan waktu istirahat kepada kelenjar pankreas sehingga regenerasi sel pankreas berjalan dengan baik. Shaum ini telah dijadikan terapi penyakit diabetes oleh para dokter hampir seluruh dunia dan data menunjukan pasien yang diberikan terapi shaum selama sepuluh jam,gula darahnya lebih cepat setabil dari pada pasien yang tidak melakukan shaum.

Terapi Mengobati Berbagai Penyakit Kulit
Sungguh shaum memberikan manfaat untuk mengobati penyakit kulit. Hal ini desebabkan karena dengan shaum kandungan air didalam darah berkurang. Maka berkurang juga kandungan air didalam kulit.hal ini akan berpengaruh pada:
Menambah kekuatan kulit dalam melawan mikroba dan penyakit-penyakit mikroba didalam perut.
Meminimalisir kemungkinan penyakit-penyakit kulit yang menyebar disekujur badan seperti sakit psoriasis (sakit kulit kronis)
Meminimalisir alergi kulit dan membatasi masalah kulit.

Terapi Mencegah Pembekuan Jantung dan Otak
Para Profesor yang melakukan penelitian medikal ilmiah ini mayoritasnya adalah non muslim,menegaskan akan kebenaran shaum,sebab shaum bisa menjadi sebab berkurangnya minyak dalam tubuh dan pada giliranya akan menyebabkan berkurangnya mal-kolestrol. Tahukah anda mal- kolestrol itu? Mal – kolestrol adalah zat yang tertimbun pada darah yang pada gilirannya akan menjadikan darah kental dan terjadi penyumbatan dipembuluh atau disebut arterisklerosis ,,,,,dengan shaum tubuh akan mengkondisikan diri kearah sana dan disempurnakan dipercepat prosesnya dengan terapi bekam maka terjadilah doble efek detoksifikasi sehingga anda akan jauh lebih sehat dan terbebas dari penyumbatan pembuluh darah .maka telah jelas benar bahwa terapi bekam akan menjaga dari serangan jantung dan stroke.

• Terapi Mengobati Sakit Persendian Tulang
Sakit persendian adalah penyakit yang timbul bisa diakibatkan oleh menurunnya produksi pelumas sendi atau karena asam urat yang tinggi. Penyakit ini terkadang menimpa manusia pada fase-fase akhir usianya. Akan tetapi lebih khusus lagi pada usia antara 30-50 tahun. Percobaan ilmiah yang dilakukan dirusia menegaskan bahwasannya shaum bisa menjadi sebab kesembuhan penyakit ini. Dengan melakukan shaum selama tiga minggu berturut-turut bisa membersihkan mikroba atau bakteri yang berkumpul dipersendian selama setahun. Percobaan ini dilakukan terhadap jumlah penderita penyakit tersebut dan ternyata memperoleh hasil yang menakjubkan.

Terapi Mencegah Penyakit Nacreous” Penyakit Orang Kaya”
Penyakit nacreous adalah penyakit yang disebabkan karena kelebihan makan dan sering makan daging. Dan akhirnya tubuh tidak bisa mengurai berbagai protein yang ada dalam daging. Dimana darinya akan menyebabkan tumpukan kelebihan purine dalam persendian,khusunya pada persendian jari-jari besar dikaki. Ketika persendian terkena penyakit nacreous,maka ia akan membengkak dan memerah dan disertai nyeri yang sangat. Dan terkadang kadar garam pada air kencing berlebih dalam darah, kemudian ia mengendap diginjal dan akhirnya mengkristal didalam ginjal. Dengan shaum yaitu terjadi pengurangan porsi makan merupakan sebab utama bagi kesembuhan dari penyakit yang berbahaya ini.


Comments are closed.