Pengobatan wasir Dengan Terapi Bekam

Pengobatan wasir  dengan terapi bekam

Wasir adalah pelebaran pembuluh darah pelebaran pembuluh darah vena dikawasan anus,kadang kadang disertai dengan pendarahan dan perasaan tidak nyaman.

gejala-gejala wasir

Pendarahan dari anus yang terjadi setelah buang air besar. Darah yang keluar berwarna merah. Kadang kadang juga ditemukan percikan darah pada tinja.

Timbul benjolan keluar yang tingkatannya berbeda beda,tergantung keparahan turunnya benjolan dari anus.

Kadang ada sekret yang keluar dari anus disertai iritasi.

Kadang timbul rasa nyeri dan ketidak nyamanan apabila seseorang mengalami masalah masalah wasir, seperti pendarahan hebat,anemia,gumpalan darah,atau borok.

Efek bekam terhadap penyakit wasir

Bekam berperan menarik darah bekmh yang ada dipembuluh darah lubang anus sehingga menyebabkan suplai darah baru kekawasan tersebut maka tidak terjadi lagi bekuan darah dan borok.

Bekam berperan mensuplai darah yang membawa nutrisi kedinding pembuluh darah sehingga berperan menguatkannya.dengan demikian,tidak terjadi pelebaran dan pembengkakan. Bekam juga berperan untuk mengantarkan nutrisi kekatup pembuluh darah yang lemah sehingga mengurangi tekanan didalamnya.dengan begitu tidak terjadi lagi pelebaran dan pembengkakan.

Bekam berperan menguatkan dinding bagian damenguatkannyanus yang lembek pada kasus kasus wasir sehingga mengangkatnya kembali jika keluarnya tonjolan dari anus masih baru.

Zat nitrit oksida NO berperan meningkatkan nutrisi yang sampai kepembuluh darah dilubang anus sehingga menguatkannya

Hasil terapi bekam untuk kasus wasir adalah ” istimewa” tingkat keberhadilannya mencapai 90 % pemulihan kesehatan sudah terasa sejak dilakukannya terapi pertama kali dalam seluruh kasus,dalam sebagian kasusxdiperlukan pembekamn hingga 5 kali. Titik bekam untuk wasir adalah dipinggul dan diantaranya.


Comments are closed.