[Article 1272]Testimoni Bekam Keluhan Kista

assalamualaikum wr wb…. saya intan pranata alamat tinggal saya di pulogebang jakarta timur, pada desember 2017 saya mengalami gejala sakit di bagian rahim dan menstruasi yg sedikit keluarnya padahal sebelumnya selalu haid dgn kapasitas darah yg normal tidak sedikit atau tidak trlalu banyak. Saya merasa janggal dengan haid yg hanya keluar sedikit sekali dan dibagian rahim yg terasa nyeri disertai panas bukan pada saat menstruasinya apalgi setiap aktivitas biasanya lebih terasa, stlh itu saya periksakan diri ke dokter kandungan dan divonis ada kista yg berukuran msh kecil kurleb 7mm dari hasil pemeriksaan usg tranvaginal, stlh itu saya diberi resep obat yg harus dihabiskan dan 3 bulan harus control untuk memastikan kista itu sudah hilang atau masih ada dengan ukuran yg sama atau ada pembesaran.

saya merasa khawatir dgn vonis tsb namun saya masih berpikiran positive bahwa penyakit itu bisa hilang dan akhirnya saya memilih untuk berobat seperti sunah rasulullah saw yaitu bekam dan minum herbal habbatusauda yg diyakini sbg antibiotik alami dgn dosis trtntu sesuai kadar penyakit yg diderita, dgn bekal percaya dan doa saya rajin bekam setiap bulan sekali dan membeli habbatusauda softgell yg isinya 100 butir di bekam brc yg ada di pondok gde jati asih klo sya tidak salah. Setelah 2 kali terapi bekam dan menghabiskan 1 botol lebih, kurang lebihnya serta menghabiskan obat yang dari dokter alhamdulillah gejala yg saya rasakan sedikit2 menghilang.

Alhamdulillah juga stlh melakukan control lagi di bulan maret ini tepatnya tgl 25 maret 2018 hari minggu kemarin hasil pemeriksaan ulang menyatakan bahwa kista yg ada dirahim sblh kanan saya hilang 100℅ . alhamdulillah saya senang sekali mendengar pernyataan dari dokter kandungan, berkat doa dan usaha saya tidak sia2 selama ini dengan mempercayai pengobatan ala rosulullah trnyata manfaatnya buat saya begitu terasa dan tentunya karena allah juga yg mempunyai zat penyembuh dari segala penyakit, semoga cerita saya bisa menginspirasi dan yang sedang mengidap penyakit yg sama dengan saya semoga allah beri kesembuhan. Ayo bekam, dengan terapi bekam dan herbal hidup bisa lebih sehat

testimoni


Comments are closed.